Nilai Penjualan di Periode Hari Raya 2023 Meningkat 19%

JAKARTA, MEDIAINI.CO.-  Pada penghujung tahun 2023, masyarakat tengah mempersiapkan libur hari raya Natal & Tahun Baru (Nataru). Selaku #1 E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara rutin memantau keadaan pasar e-commerce, terlebih pasca kembali hadirnya TikTok Shop pada 12.12 2023 kemarin setelah mengakuisisi 75% saham Tokopedia.   kendati demikian keadaan cukup berbeda ditemui di e-commerce […]

Sumber Artikel Mediaini.com :
Nilai Penjualan di Periode Hari Raya 2023 Meningkat 19%
MEDIAINI


Comments

Popular posts from this blog

Shrimp Bowl with Cilantro Lime Rice

Hari Batik Nasional, Hotel GranDhika Pemuda Semarang Gelar Event Batik Corner

Overnight Apple Fritter Focaccia Recipe (with step-by-step photos)